Senin, 23 Juni 2014

Mito Fantasy Tablet T77

Mito Fantasy Tablet T77 Harga Spesifikasi, Tablet Murah 1,1 Juta – Mito kini sedang gencar menekankan produk nya di seri Fantasy, pada ajang Indonesian Cellular Show (ICS), Mito memperkenalkan Mito Fantasy Tablet T77, tablet ini cukup menarik perhatian, di sisi harga nya yang sangat murah, yakni Rp,1,1 juta saja.
Mito Fantasy Tablet T77 ini juga menawarkan sistm operasi Android 4.4 KitKat yang merupakan platform Android versi mutahir terbaru. Selain tabet ini, Mito juga sebenarnya memamerkan produk lainnya, seperti Fantasy Selfie dan seri Fantasy 2 nya. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dari Mito Fantasy Tablet T77 ini? simak ulasan berikut.
Mito-Fantasy-Tablet-T77
Ditilik dari segi desain, Mito Fantasy Tablet T77 ini masih terbilang sama dengan kebanyakan tablet Android lainnya, dibalut dengan bahan palstik dan keempat sudut yang tumpul. Mito Fantasy Tablet T77 ini haidir dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang mengusung resolusi WSVGA alias 60 x 1024 piksel, namun teknologi layar yang dimilikinya masih TFT berespon sentuhan kaasitif serta memiliki kemampuan multitouch.
Di sektor dapur pacunya, Mito Fantasy Tablet T77 ini terbilang biasa saja, Mito membenamkan chipset dari MediaTek MT6572 yang didalamnya tersemat prosesor quad core berkecepatan 1,3GHz ARM Cortex A7. Kinerja performa kian cepat lagi dengan hadirnya RAM 512MB serta dukukngan pengolah grafis hadal dari Mali 400.
Kapasitas ruang penyimpanan internal yang dibenamkannya seluas 4GB plus slot microSD yang dapay di ekspansi hingga 32GB. Tersedia juga fitur Dual SIM, jaringan 3G HSDPA, WiFI da Bluetooth sebagai konektivitasnya. Sedangkan untuk sumber daya, telah dibenamkan baterai bedaya 2600mAh. Untuk kebutuhan berfotonya, sudah disematkan kamera uatam beresolusi 2MP dan kamera depan VGA.
Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie mengungkapkan bahwa produk-produk Mito akan selalu mengerti akan keperluan konsumen tanah air dimana mereka membutuhkan produk-produk berkualitas namun dijual dengan harga yang terjangkau.

Sumber : http://www.wantekno.com/2014/06/mito-fantasy-tablet-t77-harga-spesifikasi-tablet-murah-11-juta.html

www.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar