Senin, 23 Juni 2014

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 karena ponsel ini belum di luncurkan secara resmi. Namun tak ada salahnya kita membahas bagaimana Spesifikasi yang di usung oleh penerus Samsung Galaxy S4 tersebut. Hadir sebagai salah satu ponsel kelas premium di dunia, memang menjadikan Samsung Galaxy S5 sebagai sorotan banyak media, bahkan menjadikan ponsel ini sebagai salah satu standard baru ponsel android kelas premium. Ingin tahu seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy S5 tersebut dan prediksi Harga Samsung Galaxy S5, kami akan mengulasnya untuk anda semua.
Samsung Galaxy S5 akhirnya benar-benar di rilis oleh Samsung di bulan ini, spesifikasi kelas atas tentu saja hadir pada ponsel tersebut, terlebih lagi Samsung Galaxy S5 menjadi satu satunya tolak ukur untuk pasar premium bagi Samsung. Samsung Galaxy serie S memang di kenal memiliki banyak fitur, seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy S4 yang menjadi fenomena sebagai handphone Android tebaik yang kaya akan fitur dan menjadi yang terdepan dalam menghadirkan fitur baru di Industri Smartphone.
Harga Samsung Galaxy S5 yang terbilang cukup mahal tentu harus sebanding dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan, terlebih lagi ekspetasi masyarakat yang menganggap kalau ponsel ini akan menjadi sebuah standard baru dalam idustri ponsel di dunia.
Pada Samsung Galaxy S5, tak ada perbedaan yang jauh dari seri sebelumnya. Terutama dari Body yang hampir sama dengan seri sebelumnya, namun tentu dengan peningkatan dari sisi Software dan Hardware yang dipakai ponsel tersebut. Langsung saja mari kita bahas satu persatu kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy S5 tersebut.

Layar Masih Full HD 1080×1920

Kabar yang beredar sebelum ponsel ini benar benar dirilis, mengatakan kalau Samsung Galaxy S5 menggunakan layar 2k, namun nyatanya masih menggunakan layar Full HD  dengan resolusi 1080 x 1920 pixels,  pada bentang layar berkuran 5.1 inches  dan ketajaman warna (~432 ppi pixel density).  Untuk meningkatkan ketajaman warna ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi  Super AMOLED, dan lapisan Gorilla Glass 3 untuk melindungi ponsel ini dari goresan.

Android OS Kitkat Dengan TouchWiz UI

TouchWiz UI merupakan ciri kyas dari ponsel Samsung, user interface andalan dari Samsung tersebut tampil lebih segar dengan OS Android Kitkat sebagai otaknya. OS Kitkat memang menjadi hal yang wajib bagi ponsel ditahun 2014, sudah tak jamannya ponsel Android menggunakan OS Jelly Bean.

Di benamkan Sensor Sidik Jari ( FingerPrint)

Di saat iPhone 5S di luncurkan pertama kalinya, sensor sidik jari menjadi bagian yang tak terpisahkan dari ponsel Apple tersebut, dan Samsung rupanya tak ingin kalah dari pesaing terberatnya tersebut, mereka membenamkan sensor sidik jari pada Samsung Galaxy S5 sebagai fitur andalan untuk urusan keamanan Samsung Galaxy S5 tersebut.

Samsung Galaxy S5 Tahan Air dan Debu

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy S5 adalah sudah mendapatkan sertifikat IP67 yang menandakan ponsel ini anti terhadap air dan debu. Fitur ini tentu sangat menarik bagi anda yang memiliki aktivitas tinggi. Fitur ini sebenarnya juga terdapat pada Samsung Galaxy S4 namun untuk versi Samsung Galaxy S4 Active.

Kamera Super Kayar Fitur

Dari sis kamera anda akan mendapatkan kamera dengan lensa 16MP pada kamera utama, walaupun masih kalah dari Sony Xperia Z2 yang mengusung kamera 21 mp, namun untuk fitur ponsel ini tak bisa dianggap remeh, anda akan mendapatkan fitur seperti ED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, HDR, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, dual-video rec. Fitur kamera yang sangat lengkap tentnya, sedangkan untuk kamera depan sendiri sudah menggunakan kamera 2 mp yang bisa digunakan untuk video call dan merekam video berkualtias HD.

CPU Quad Core Terbaik

Walaupun masih menggunakan CPU Quad Core, namun untuk urusan performa tak perlu diragukan lagi, berkat CPU Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400, performa ponsel ini akan diatas rata-rata ponsel Android di dunia, terlebih lagi sudah terdapat Ram berukuran 2GB yang semakin menambah gahar ponsel ini.

Kaya Akan Fitur

Ponsel ini sudah dibenakan berbagai sensor seperti  gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate, yang semakin membuat Samsung Galaxy S5 kaya akan fitur. Fitur seperti Air Gesture, Wireless charging,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, sudah di benakna pada ponsel ini, mungkin beragam fitur di atas sudah tak asing bagi anda semua, karena juga terdapat pada Samsung Galaxy S4. Selain fitur diatas terdapat sensir Heart Rate yang bisa mengukur detak jantung. Banyaknya fitur diatas tentu menjadikan Harga Samsung Galaxy S5 semakin mahal harganya, namun bukan masalah yang berarti bagi anda yang memiliki budget Unlimeted, yang penting kepuasan anda akan sebuah ponsel berkualitas terpenuhi dengan membeli Samsung Galaxy S5.
Setelah anda mengetahu fitur dan kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy S5, bagi anda yang ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkap ponsel tersebut dan Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia, mari kita ulas bersam-sama dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S51 Harga Samsung Galaxy S5, Dengan Spesifikasi Terbaik Di Tahun 2014
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

  • Dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm, Berat 145 g
  • Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density), Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors 
  • Memory Internal : 16 GB , Slot microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2 GB RAM
  • Internet : LTE
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : Bluetooth v4.0, Infra Red, USB Yes, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU :  Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate
  • Kamera belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels
  • Kamera depan : 2 MP,1080p@30fps, dual video call
  • GPS : with A-GPS support and GLONASS
  • Fitur : Wireless charging (market dependent), ANT+ support,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI, Fingerprint sensor, IP67 certified – dust and water resistant
  • Baterai : Tipe Li-Ion 2800 mAh battery
    Samsung Galaxy S51 Harga Samsung Galaxy S5, Dengan Spesifikasi Terbaik Di Tahun 2014
    Harga Samsung Galaxy S5

Harga Samsung Galaxy S5

  • Harga Samsung Galaxy S5 Baru : Rp. 7.399.000, – (Harga Resmi)
  • Harga Samsung Galaxy S5 Bekas : -
  • Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru : Cek Di Sini
Harga Galaxy S5 di perkirakan tidak akan juah dari Harga Samsung Galaxy Note 3 yang dibandrol sekitar 8.8 Jutaan pada saat peluncurannya, namun mungkin saja Harga Samsung Galaxy S5 tersebut bisa lebih murah. Semoga saja Samsung tak akan membandrol ponsel ini dengan harga yang terlewat terlalu mahal, dan lebih ramah dengan kantong kita yang pas pasan.
Selain Harga Samsung Galaxy S5 pada informas hariangadget.com sebelumnya, kami juga sudah pernah membahas informasi mengenai Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 3 yang bisa anda simak di artikel berikut ini ” Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 3 
Demikian informasi bocoran Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 yang di ulas hariangadget.com, semoga inforamasi diatas bermanfaat bagi anda semua, tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang sudah menyimak informasi harianharga.com mengenai perkiraan spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia
Sumber : http://hariangadget.com/harga-samsung-galaxy-s5/

www.gunadarma.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar